Putrinya Kena Sindir Simpatisan Jokowi, Annisa Pohan: Harus Dicabein Mulutnya!

AHY dan Annisa saat mendampingi Aira menulis Pidato Bahasa Inggris. (Instagram AHY)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Jiwa keibuan Annisa Pohan tiba-tiba bergejolak saat putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono diusik orang lain.

Istri Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu dibuat murka dengan cuitan Denny Siregar yang menyindir keluarga SBY kompak menyuarakan lockdown.

Awalnya, Almira mendapat tugas sekolah membuat surat berbahasa Inggris untuk meminta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerapkan lockdown demi menekan penyebaran virus corona.

“Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown,” sindir Denny Siregar.

Melihat putri kesayangannya dicolek, Annisa pun tak tinggal diam. Mantan model dan presenter itu langsung melontarkan protes keras terhadap simpatisan Jokowi itu.

“Teman2 ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adlh mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya utk membuat masukan kpd presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah ttg hari pendidikan. anda punya anak ga?,” cuit Annisa geram.

Tak sampai disitu, selain hobi memprovokasi di media sosial, Annisa juga mempertanyakan kontribusi Denny Siregar selama ini untuk negara terutama dalam penanganan Covid-19 di tanah air.

“Saya ingin tau apa yg sudah dilakukan oleh @Dennysiregar7 untuk negara ini selain provokasi di social media. abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarkat dlm kondisi negara sedang susah , atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dg konten yg ngawur,” tegas Annisa lagi.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR