Saran untuk Arsenal, Cari Pemain Gratis Saja

Selasa, 5 Mei 2020 18:31

Ryan Fraser/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Legenda Arsenal, Kevin Campbell menegaskan, Arsenal harus memanfaatkan bursa transfer untuk memperkuat lini serangnya. Saran Campbell adalah Arsenal memburu pemain yang berstatus bebas transfer alias gratisan.

Dua nama yang ia usulkan untuk dikontrak Arsenal adalah Ryan Fraser dan Willian. Hal ini disampaikan Campbell dalam sebuah wawancara dengan Metro seperti dikutip dari Sportslens, Selasa, 5 Mei.

Willian diprediksi akan meninggalkan Chelsea musim panas ini setelah negosiasi kontrak barunya tidak berjalan mulus. Sang winger meminta perpanjangan tiga tahun. Sementara Chelsea hanya bersedia dua tahun.

Sementara Fraser, kontraknya dengan Bournemouth juga akan berakhir pada akhir kampanye mendatang. Ia juga diharapkan untuk mengejar tantangan baru daripada menandatangani perpanjangan kontrak.

Berbicara secara eksklusif kepada Metro, Campbell mengatakan bahwa The Gunners perlu melakukan pembelian yang masuk akal selama musim panas. Dan Fraser serta Willian adalah dua pilihan terbaik mereka.

“Saya hanya berpikir ada pemain berpengalaman di luar sana yang tidak akan merugikan siapa pun yang bisa melakukan pekerjaan di Arsenal. Anda bisa mendapatkan Ryan Fraser dengan status bebas transfer.  Saya tahu dia menderita cedera tetapi dia masih menjalani musim yang layak,” katanya.

“Ada pembicaraan tentang Willian, saya suka Willian. Masih ada banyak hal yang tersisa di dirinya. Dia benar-benar sesuai dengan apa yang ingin dilakukan Mikel Arteta, bermain dengan tiga penyerang, Dia punya kecepatan, dia bisa mengalahkan orang, dia bisa mencetak gol dan kita bisa mendapatkannya secara gratis, dan dia berpengalaman,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
8
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar