Status Naik Darurat Corona, Polres Lutim Buka Dapur Umum

Selasa, 5 Mei 2020 20:47

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MALILI — Peningkatan status Luwu Timur dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana coronavirus disease (Covid- 2019). Itu setelah diterpaparnya 12 orang warga Sorowako, Towuti, dan Wotu yang merupakan karyawan PT Vale dan kontraktornya.

Peningkatan status ini , membuat Polres Luwu Timur membuka dapur umum, di Gedung Simpurusiang Desa Puncak Indah Malili Kec. Malili Selasa 5 Mei 2020. Anggota TNI-POLRI dan Pemkab. Luwu Timur dengan menyiapkan makanan untuk membatu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Kabag Ops Polres Lutim, Kompol Akbar Andi Malloroang mengatakan telah membuka dapur umum yang dikelolah oleh TNI-POLRI bekerja sama dengan Pemkab Luwu Timur.

”Kita menyiapkan makanan siap saji yang akan dibagikan kpd warga masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” kata Akbar.

Ada pun bentuk giat yang dilakukan dengan proses penyajian makanan siap saji. Ini dalam bentuk nasi kotak. Jumlah nasi kotak yang dibagikan sebanyak 300 kotak. ”Kita sajikan kepada warga tidak mampu,” paparnya. (shd)

Bagikan berita ini:
2
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar