Update Covid-19, Kasus Pasien Positif Sulsel Bertambah 33 Orang

Selasa, 5 Mei 2020 22:56

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gugus penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan merilis data terbaru terkait perkembangan pasien positif covid-19.

Ichsan Mustari selaku Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan menuturkan, per hari ini terjadi penambahan sebanyak 33 pasien positif covid-19 di Sulsel.

“Jumlah kasus positif Corona di Sulsel mencapai 640 orang setelah adanya penambahan 33 positif dengan rincian 20 di Makassar, Pangkep 2, Luwu 4, Maros 2 dan sisanya Luwu Timur Sidrap, Pinrang, Pare Pare, Gowa masing masing 1 jadi total 33,” ucap Ichsan Mustari pada vidcon hari ini (5/5/2020).

Ichsan menuturkan penambahan pasien 20 di Makassar, 10 diantaranya adalah orang orsng yang terjangkit dalam satu toko. Sehingga Kadis Kesehatan tersebut membeberkan perlu ada pembatasan pekerja atau karyawan.

“Harus dibatasi jumlah pekerjanya jangan hanya karena diberi kesempatan untuk tetap buka misalnya toko pangan, kesehatan tetapi tetap harus ada pembatasan jumlah karyawan,” tegasnya.

Sementara 10 lainnya, kata dia merupakan orang orang yang pernah berkontak langsung dengan pasien positif covid 19. Selain itu pasien positif covid 19 di Pangkep dan Luwu merupakan santri yang datang dari Jawa Timur. (anti/fajar)

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar