Ayah Dimakamkan Pakai Protokol Covid-19, Keluarga Nikita Willy Pasrah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID– Hendry Willy Syam, ayahanda dari artis Nikita Willy rencananya akan dimakamkan pada hari ini Rabu (6/5) di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Terkait masalah waktunya masih didiskusikan keluarga dan pihak terkait.

“Dimakamkan di Pondok Ranggon. Belum tahu kami (pukul berapa). Ini masih di rumah sakit lagi nunggu dari Dinkes,.” ucap Yora, ibunda Niki kepada JawaPos.com (grup fajar.co.id) melalui sambungan telepon, Rabu (6/5).

Diungkapkan Yora, jenazah Hendry Willy Syam akan dimakamkan menggunakan standar protokol pemakaman pasien Covi-19. Meskipun penyakit yang diderita almahum bukanlah Covid-19, namun protokol pemakaman yang berlaku saat ini, disebut Yora, harus menggunakan standar pasien virus korona.

Ibunda Nikita Willy memastikan bahwa Hendry Willy Syam negatif dari virus corona berdasarkan hasil pemeriksaan medis. “Dia bukan pasien Covid. Hasil covidnya negatif. tapi karena sekarang musim corona katanya akan menggunakan standar pemakaman Covid,” tuturnya.

Ada peraturan seperti itu, Nikita Willy dan kelaurga hanya bisa pasrah. “Kami keluarga mengikuti aja,” ucap Yora.

Seperti diketahui, Hendry Willy Syam yang merupakan ayahanda dari artis Nikita Willy meninggal dunia tadi padi pada pukup 05.19 di Rumah Sakit Siloam Hospital Mampang, Jakarta Selatan. Dia meninggal akibat penyakit jantung. Penyakit ini sudah cukup lama diderita almarhum. Bahkan menurut penuturan ibunda Nikita Willy, almarhum sudah pasang 5 ring. (jpc/fajar)

  • Bagikan