Dian Sastro Produksi Film Pendek Pakai Smartphone, Hasilnya Menakjubkan

Dian Sastro Wardoyo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Adanya pandemi Covid-19 menganjurkan bagi setiap orang beraktivitas di rumah masing-masing. Tak terkecuali aktris kenamaan Dian Sastrowardoyo.

Belum lama ini, Dian tetap menyalurkan talentanya berakting meski dilakukan di rumah.

Dalam unggahannya di Instagram, Dian Sastrowardoyo bercerita soal film pendek hasil kolaborasi dengan Benny Lim.

Film pendek itu bertajuk Contentment. Dian menyebutnya karya tanpa batas. Meski harus karantina mandiri di rumah, bukan alasan bagi pemeran Cinta dalam Film AADC itu untuk tidak produktif.

“Contentment adalah #karyatanpabatasan kolaborasi antara Benny Lim dan saya. Online diarahkan dan diedit oleh @bennylims. Cast, tembakan & Copywriting oleh @therealdisastr, ditata oleh @itsmegrid,” tulis Dian di Instagram pribadinya.

Projek ini terasa spesial bagi Dian karena proses produksinya hanya menggunakan smartphone. Sementara narasinya diadaptasi dari tulisan caption milik @miamtahari.

“FYI all shot were taken through a smart phone. Words were inspired by the caption of one of @miamatahari ‘s feed, and then I developed it,” ujar Dian Sastro.

Menyaksikan film pendek yang diperankan solo oleh Dian Sastro, netizen mengungkap rasa takjubnya. Banyak dari mereka yang tidak menyangka film sebagus itu hanya diambil dari ponsel pintar.

Misalnya saja Chelsea Islan yang memberi emot tiga love sekaligus pada film pendek tersebut. Demikian juga dengan Nana Mirdad dan Velove Vexia juga memberi apresiasi tanda cinta kepada proyek luar biasa Dian.

“Keren sih ini sumpaaaahhh,” seru @riyadeamp.

“Mba dian cantik parah,” puji @lidwina_merry. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...