Diserang Anak Buah Prabowo dan Megawati, Najwa Shihab Pilih Diskusi Bareng Mas Menteri Nadiem

Arteria Dahlan, Najwa Shihab dan Andre Rosiade

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kritikan pedas Najwa Shihab kepada kinerja DPR RI mendapat balasan. Dua anggota dewan Arteria Dahlan dari Fraksi PDIP dan Andre Rosiade dari Fraksi Gerindra paling getol bersuara terkait hal tersebut.

Arteria Dahlan meminta Najwa Shihab meminta maaf kepada DPR secara institusional atas kritik yang dilayangkan sebelumnya.

Menurut Arteria, banyak hal yang disampaikan Najwa cenderung tidak benar dan provokatif. Arteria Dahlan juga melontarkan kalimat ancaman.

“Saran saya secara pribadi, selaku anggota Komisi III, selaku anggota Badan Legislasi, dan selaku Deputi Penerangan Umum Satgas Lawan covid-19 meminta Najwa minta maaf,” kata Arteria dalam keterangan tertulis.

“Ini kan statementnya sudah dikonstruksikan dan disengaja benar-benar untuk memfitnah dan menista pribadi maupun anggota DPR,” lanjut dia.

Ia menilai, pernyataan yang disampaikan Najwa memiliki konsekwensi hukum yang serius. Terlebih, disampaikan pada saat kondisi negara dalam tengah menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Saya yakin banyak yang disampaikan Najwa juga belum tentu benarnya. Tapi kan mereka malas menanggapinya dan mempermasalahkannya. Saya ingatkan bahwa kesabaran orang ada batasnya, jangan sampai merasa diri berparas cinderella berhati malaikat seperti enggak punya aib dan dosa,” ujar dia.

“Sadarlah sebelum terlambat. Perbaiki diri. Apa perlu kita umbar ke publik aib dan dosa serta moralmu? Apa perlu jalur hukum yang akan menjadi penentu hidupmu?” lanjutnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...