Gubernur Serahkan 1.200 Paket Sembako BPJS Ketenagakerjaan ke Serikat Pekerja

Rabu, 6 Mei 2020 19:30

FOTO: HUMAS PEMPROV SULSEL

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, menyerahkan 1.200 paket sembako bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan serikat pekerja, di Rujab Gubernur Sulsel, Rabu, 6 Mei 2020.

Gubernur Sulsel mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang punya kepedulian terhadap saudara-saudara di serikat pekerja, dengan memberikan 1.200 paket sembako. Bantuan ini secara simbolis diterima Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, yang kemudian diteruskan ke Dinas Tenaga Kerja Sulsel yang menyalurkan lewat organisasi serikat pekerja.

“Saya kira ini adalah sesuatu yang luar biasa, yang patut kita hargai, karena di saat-saat orang lagi susah, berbagai donasi kita terima,” ujarnya.

Nurdin Abdullah menjelaskan, sebelumnya dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melakukan hal yang serupa. Menurut dia, ini dianggap cukup bagus dan diterima langsung oleh pihak penerima bantuan.

“Secara simbolis kami udah terima, tapi sebenarnya barangnya udah diserahin ke penerima bantuan. Pemberi bantuan puas, kami juga senang. Ini lebih bagus. Kita disini ada yang minta, kita yang salurkan,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
9
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar