Ida Rosida Tarik Uang Rp80 Juta di Bank Lalu Dibuntuti 4 Perampok Bersenpi, Berakhir Seperti Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, DEPOK– Perampok jalanan terjadi di pertigaan Bojongsari, Depok, Selasa (5/5). Dengan menggunakan Senjata Api (Senpi), ke empat perampok mencoba mengambil harta benda di dalam mobil.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, perampokan terjadi di jalanan terjadi di pertigaan Bojongsari, tepatnya Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Bojongsari. Awalnya, korban yakni Ida Rosida bersama sopirnya yakni Lilo, mengambil uang di Bank Mandiri sekitar pukul 10.00 WIB.

“Usai dari Bank Mandiri korban sempat berbelanja di swalayan Jalan Raya Ciputat-Parung,” ujar Prasetyo seperti dikutip Radar Depok (Jawa Pos Group), Rabu (6/5).

Sekitar pukul 10.30, lanjut Prasetyo korban menepi di jalan seberang Mc Donald Bojongsari. Tidak lama berselang, mobil korban di hampiri dua perampok yang berusaha mengambil uang korban sebanyak Rp 80 juta dari penarikan Bank, dengan memecahkan kaca samping kanan.

Melihat kejadian tersebut, sopir korban yakni Lilo, berusaha menggagalkan aksi perampokan tersebut dengan mengejar kedua pelaku. Prasetyo menuturkan, diduga pelaku sudah mengikuti korban sejak berada di Bank Mandiri. Dari rekaman CCTV saat mobil korban menepi di pertigaan Bojongsari.

Empat pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor sedang berusaha mengatur strategi hingga melakukan aksi nekat. “Ke empat pelaku gagal mengambil uang milik korban,” pungkas Prasetyo. (jpc/fajar)

  • Bagikan