Ini Penyakit yang Membuat Ayah Nikita Willy Meninggal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID– Meninggalnya sang ayahanda, Hendry Willy Syam, akibat penyakit jantung membuat Nikita Willy sedih. Pemain film Terlalu Tampan itu langsung menangis begitu mengetahui ayahnya sudah tiada tadi pagi pada pukul 05.19 WIB di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta Selatan.

“Iya lah, dia menangis. Ayahnya meninggal gimana enggak sedih,” ucap Yora, ibunda Nikita Willy, dengan ekspresi sedih saat berbincang dengan JawaPos.com (grup fajar.co.id) melalui sambungan telepon, Rabu (6/5).

Niki sendiri tidak bisa menemani ayahnya di detik-detik terakhir. Karena protokol rumah sakit, katanya, tidak membolehkan pasien didampingi oleh keluarga mengingat saat ini sedang terjadi wabah virus korona atau Covid-19.

“(Nikita Willy) Enggak bisa (menemani di detik-detik terakhir) . Karena standar rumah sakit sekarang, kita enggak bisa nunggu. Tapi pas dibawa ke rumah sakitnya sama Niki kok,” ungkap Yora.

Jenazah ayahanda Nikita Willy kini masih berada di rumah sakit dan rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada hari ini. Namun mengenai jam pastinya masih didiskusikan oleh pihak keluarga lebih lanjut.

Yora meminta orang-orang yang mengenal almarhum untuk membukakan pintu maaf atas semua kesalahan dan dosa yang pernah dibuat Henry Willy semasa hidupnya. “Mohon didoakan semua kesalahannya ya,” pinta ibunda Nikita Willy. (jpc/fajar)

  • Bagikan