Kabar Duka: Ayah Nikita Willy Meninggal di RS Siloam

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID– Kabar duka datang dari artis Nikita Willy dan keluarga. Ayahandanya yang bernama Hendry Willy Syam meninggal tadi pagi di Rumah Sakit Siloam yang terletak di bilangan Mampang, Jakarta Selatan. Kabar duka ini dibenarkan Yora, ibunda Nikita Willy.

“Iya benar (meninggal). Tadi pagi jam 5.19 WIB di Rumah Sakit Siloam Mampang,” tutur Yora kepada JawaPos.com (grup fajar.co.id) melalui sambungan telepon, Rabu (6/5).

Diungkapkan ibunda bintang film Rasuk 2 itu, Hendry Willy meninggal setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit sejak dua hari lalu akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Meskipun dokter sudah berusaha optimal menanganinya, namun ternyata Tuhan punya kehendak lain. Ayah Nikita Willy menghembuskan napas terakhirnya tadi pagi.

“Sakit jantung. Sudah dua hari masuk rumah sakit dan Niki menemani pas masuk rumah sakitnya,” ucapnya.

Sebelumnya tersiar kabar meninggalnya ayah Nikita Willy di media sosial. Dalam kabar tersebut dikatakan Ayah Nikita meninggal pada pukul 5.19 WIB. Pihak keluarga pun meminta maaf atas kesalahan almarhum. Dan mendoakan kepergiannya husnul khotimah. (jpc/fajar)

  • Bagikan