Memadu Kasih di Jalan Sepi, Sepasang Kekasih Pucat Polisi Tiba-tiba Datang

Rabu, 6 Mei 2020 21:34

Sepasang kekasih bukan suami istri kedapatan berboncengan tanpa mengenakan masker, saat melintas di jalanan yang sudah s...

FAJAR.CO.ID, GOWA — Jarum jam sudah menunjukkan pukul 22.55 Wita, dua remaja belasan tahun ini asyik menjalin asmara di atas motor di sekitar wilayah Pa’gentungan, Kabupaten Gowa.

Dua remaja itu adalah sepasang kekasih. Mereka berboncengan di sebuah jalanan yang sudah sepi, saat orang lain sudah terlelap dengan tidurnya.

Tiba-tiba saja, mereka dikagetkan dengan kedatangan segerombolan pengendara sepeda motor. Namun itu bukan geng motor. Melainkan polisi dan aparat gabungan lainnya.

Betapa kagetnya remaja itu. Mereka terjaring patroli pemberlakuan PSBB karena kedapatan berboncengan dan keluyuran hingga malam hari tanpa mengenakan masker. Apalagi keduanya bukanlah pasangan suami istri (pasutri).

Pasangan kekasih itu pun diinterogasi saat itu juga. Jawabannya dianggap tidak masuk akal. Mereka ngawur di hadapan petugas.

Tak ingin berlama-lama, keduanya pun diangkut ke mobil tahanan Polres Gowa. Keduanya diamankan dan dilakukan rapid tes pada saat itu juga.

Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola, memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk mengamankan siapa saja yang melanggar aturan PSBB di Butta Bersejarah itu.

“Kalau ada 100 orang yang melanggar pada malam ini, proses mereka dan angkut ke mobil tahanan,” tegas Boy.

Tak jauh dari lokasi itu, sepasang suami istri juga kedapatan melanggar aturan PSBB. Istrinya patuh dengan imbauan pemerintah untuk menggunakan masker. Namun suaminya tidak.

Komentar


VIDEO TERKINI