Meski di Tengah Pandemi, Pelayanan DPMPTSP Jeneponto Tetap Maksimal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jeneponto tetap melakukan pelayanan maksimal di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Kadis DPMPTSP Mernawati menegaskan, pelayanan maksimal pegawai itu dilakukan dengan cara bergantian tiap harinya, walaupun pemohon perizinan menurun dibawah 50 persen.

“Pemohon yang datang ke DPMPTSP yang butuh layanan berbantuan seperti OSS dan penelitian itu menurun, bukan lagi 50 persen tapi dibawah 50 persen, biasanya kita melayani 30-40 dalam satu hari sebelumnya, sekarang palingan 10-7 pemohon,” ungkap Mernawati, Rabu (6/5/2020).

Namun pun demikian, kata Mernawati bahwa tetap diberikan layanan berbantuan seperti sebelumnya.

“Untuk antisipasi dampak pelayanan perizinan pastinya tetap siapkan pelayanan terbaik. Sekarang kita juga ada program peduli Covid-19 membagikan masker ke internal kami dulu karena bagaimana kita mau melayani kalau kita sendiri tidak sehat,” terang Mernawati.

Selain itu, pemohon yang datang ke DPMPTSP diberikan masker dengan logo dan branch Jeneponto. “Promosi tidak selamanya di etalase. Namun, dengan melalui masker kita promo tentang branch Jeneponto,” ucapnya.

“Semoga Covid-19 ini cepat berlalu, kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. Kijaga dirita, jaga keluargata, dan jaga orang sekitarta. Jangan lupa cuci tangan, jangan lupa pakai masker, jaga jarak, kalau tidak penting tidak usah keluar rumah,” harapnya. (rls)

  • Bagikan