Suami Tewas di Tangan Sang Mantan

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Gaung, Kabupaten Inhil. Foto: ANTARA/HO-Polres Inhil

FAJAR.CO.ID,RIAU-- Masrianto, 27, warga Desa Pelanduk, Kecamatan Mandah, Tebilahan, Riau, tewas dibunuh AS, 32, mantan suami istrinya di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Selasa (5/5).

"Korban sempat bertikai dengan AS, 32, di Pelantaran Pasar Ikan Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil," kata Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warna, Rabu kepada Antara.

Peristiwa yang merenggut nyawa Masrianto tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Korban meninggal karena luka tusukan di bagian dada kanan.

Atas kejadian tersebut, istri korban bernama Rina Marasandi, 32, melaporkan aksi tersebut ke polisi. Pelaku adalah mantan suami Rina.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Gaung yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Gaung Aiptu Herry Indrawan bersama enam personel melakukan olah TKP.

"Hasil olah TKP dan visum diketahui korban meninggal dunia akibat luka tusukan di bagian dada sebelah kanan sebanyak dua tusukan," tuturnya.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Gaung bersama dengan enam personel melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap AS sekira pukul pukul 02.30 WIB.

"Dari hasil interogasi AS mengakui telah melakukan pembunuhan dengan cara menusuk korban pada bagian dada sebelah kiri dan dada sebelah kanan dengan menggunakan sebilah belati," sebutnya.(antara/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...