BMI Sulsel Bantu APD ke Sidrap dan Pinrang

Kamis, 7 Mei 2020 14:58

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel kembali menyumbangkan APD dan ribuan Masker. Sumbangan kali ini diserahkan Bendahara BMI Sulsel, dr Fadly Ananda dan diterima langsung Bupati Sidrap Dollah Mando dan Bupati Pinrang Irwan Hamid, di rumah jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar.

Kepada redaksi siang tadi, dr. Fadly Ananda mengatakan sumbangan yang diserahkan berupa 75 APD untuk tenaga medis dan 4.000 Masker untuk masyarakat umum.

Seperti diberitakan sebelumnya, selama Pandemi Covid-19, BMI Sulsel telah memberikan bantuan APD dan ribuan paket sembako ke pemerintah provinsi untuk disalurkan.

“Dibulan puasa ini telah mengunjungi beberapa panti asuhan untuk berbagi. Insyaallah beberapa hari kedepan kita akan kembali memberikan bantuan serupa di kabupaten/kota lainnya,” ujar owner RS Ibu dan Anak Ananda ini.

Bupati Sidrap Dollah Mando memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BMI Sulsel yang telah ikut andil dan berpartisipasi didalam proses pencegahan penyebaran Covid-19.

“Insyaallah sumbangan berupa APD akan kami salurkan ke RS rujukan yang ada di Kabupaten Sidrap,” kata Dollah. Disaksikan langsung Ketua BMI Sulsel Muh Fathul Fauzi Nurdin, dan Azlan Syah salah satu Wakil Ketua BMI. (nur/fajar)

Bagikan:

Komentar