Cari Pemasukan saat Pandemi, Ayu Ting Ting Jualan Bakpao

Kamis, 7 Mei 2020 22:03

Ayu Ting Ting

FAJAR.CO.ID — Imbas virus corona atau Covid-19 dirasakan semua bidang. Termasuk profesi selebritis, salah satunya Ayu Ting Ting. Janda satu anak itu harus memutar otak bagaimana penghasilannya tetap ada meski di tengah Covid-19.

Pelantun ‘Sambalado’ itu memanfaatkan waktu di rumah dengan mengolah makanan. Ia membuat makanan kesukaannya sendiri yaitu bakpao. Dan, makanan tersebut dijual melalui via online.

“Ya maksudnya bukan cuma aku aja (yang tidak ada penghasilan). Pastinya dengan adanya sekarang ini banyak yang kehilangan mata pencaharian, jadi semakin berkurang tapi ya mau gimana lagi semua harus dijalanin,” kata Ayu di Jakarta, baru-baru ini.

Saat ini, bakpao dengan nama Bakpao Viral itu baru satu rasa yakni cokelat. Perempuan berusia 27 tahun itu berencana akan membuat beragam rasa.

Banyak hikmah yang dirasakan Ayu Ting Ting selama pandemi corona. Selain menjadi lebih dekat dengan keluarga, sang putrinya Bilqis Khuimarah Razak, ia juga semakin pintar memasak.

Selama ini, Ayu Ting Ting disibukkan dengan jadwal nyanyinya baik on air maupun off air. Tak jarang, waktunya kerap kali dihabiskan di luar demi menghidupkan anak semata wayangnya seorang diri.

Bagikan berita ini:
2
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar