Curi Perhatian Publik, Begini Perjalanan Karier Liza Aditya

Liza Aditya

FAJAR.CO.ID — Liza Aditya mencuri perhatian publik hingga menjadi trending di Google pada Kamis (7/5/2020). Itu setelah dia melawan tuduhan netizen di media sosial. Perlawanan yang dilakukannya itu adalah dengan melaporkan netizen tersebut ke jalur hukum.

Kepada JawaPos.com, Kamis (7/5), Liza Aditya membeberkan awal karirnya di dunia hiburan tanah air. Sebelum dikenal publik sebagai seorang penyanyi, dia lebih dulu memulai karir sebagai presenter.

“Aku mengawali karir ini dari dunia presenting,” ujar Liza Aditya.

Sejumlah program televisi, disebutnya, sudah pernah dia jalani saat masih menjadi presenter. Mulai dari program travelling, home shopping, memandu acara talkshow, dan job offair sebagai MC. Setelah beberapa tahun menggeluti dunia presenting, Liza Aditya mulai memahami seluk-beluk dunia hiburan yang ternyata cakupannya cukup luas.

Dia kemudian mencoba peruntungan di dunia tarik suara sebagai penyayi pop sejak 2018. Sekitar 2 tahun menggeluti dunia tarik suara, Liza Aditya berhasil mengeluarkan sejumlah single. Diantaranya adalah lagu berjudul Cinta Yang Salah, Bahagia Telah Datang, Bukan Cinta Yang Salah, dan Mencintai Yang Mencintainya.

Liza Aditya memutuskan memekarkan sayap karir di dunia tarik suara bukan tanpa alasan. Dia melakukan hal itu karena sejak dulu memang sudah hobi menyanyi. Diungkapkan Liza, dia mulai menyanyi sejak usia 4 tahun. Pada waktu kecil, dia juga kerap mengikuti acara-acara festival.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar