Diminta Lebih Santun, Kasatpol PP: Kami Ikuti Arahan Pemerintah

Kasatpol PP Makassar, Iman Hud.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Usai insiden kekerasan anggota Satpol PP Kota Makassar terhadap juru parkir di depan salah satu toko ATK Jalan Sam Ratulangi beberapa hari lalu. Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah meminta agar Satpol PP bisa melayani masyarakat dengan lebih santun.

“Semua petugas yang ada di lapangan itu lebih santun yang termasuk Satpol PP,” ucap Nurdin Abdullah belum lama ini.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud mengaku siap melakukan dan mengikuti arahan pemerintah dan meminta maaf atas kejadian anggotanya.

“Kami diminta lebih santun melayani masyarakat, tentu kami mengikuti ararahan pimpinan kami. Apa lagi Walikota perpanjangan tangan dari Gubernur, kita harap semuanya lebih baik,” ungkap Iman saat di konfirmasi Fajar.co.id, Kamis (7/5/2020).

Iman Hud berharap pada penerapan PSBB tahap kedua tak ada lagi kejadian hal serupa saat melakukan pengamanan di lapangan.

Lebih jauh kata dia, jelang perpanjangan PSBB tahap kedua, pihaknya menunggu hasil evaluasi terbaru.

“Saat ini kami dari Pol PP menunggu hasil evaluasi terbarunya, ia kami berharap semuanya lebih baik lagi dan saya juga meminta maaf terhadap masyarakat atas kejadian kemarin,” tutup Iman Kasatpol PP Makassar. (anti/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR