Dybala dan Pacar Bebas dari COVID-19

Paulo Dybala mengekspresikan kebahagiaannya usai bebas dari COVID-19/Instagram/Paulo Dybala

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kabar baik bagi fans Juventus dan Paulo Dybala jelang dilanjutkannya kembali Serie A. Juventus telah mengkonfirmasi bahwa penyerang andalan mereka tersebut telah pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Hasil tes terbaru pemain timnas Argentina itu sudah dinyatakan negatif. Sebelumnya, mantan penyerang Palermo itu menjalani empat kali tes yang hasilnya seluruhnya positif. Ia pun kini dinyatakan sembuh bersama sang pacar, Oriana.

Pasangan kekasih ini harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif terpapar virus corona pada 21 Maret lalu. Hasil itu muncul beberapa hari setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi juga diumumkan terserang virus mematikan itu.

Rugani dan Matuidi dinyatakan pulih pada April lalu. Sedangkan Dybala butuh waktu lebih lama untuk sepenuhnya menghilangkan virus itu. Total pemain kidal itu menghabiskan 45 hari untuk sembuh.

Juve merilis pernyataan hari ini yang mengkonfirmasikan bahwa Dybala telah menjalani tes swab ganda dan keduanya kembali negatif. Karena itu ia sudah dinyatakan sembuh total dan bisa segera kembali ke pelatihan.

Kabar ini pun disambut gembira Dybala. “Wajahku mengatakan itu semua, aku akhirnya sembuh dari COVID-19!” tulis pemain berjuluk La Joya itu dalam keterangan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tersenyum dan berdiri di bawah sinar matahari yang dipostingnya di Instagram. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...