Ibunda Ahok Berulang Tahun, Puput: Mama Ajarkan Aku Sabar Hadapi Fitnah

Kamis, 7 Mei 2020 22:44

INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ibunda Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Buniarti Ningsih berulang tahun ke-75 pada Kamis (7/5/2020). Perayaan ulang tahun dilakukan secara sederhana di kediaman Ahok dan dihadiri keluarga inti saja.

Tampak hadir Ahok bersama istrinya, Puput Nastiti Devi, dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama.

Pesta kecil-kecilan itu kemudian dibagikan Puput di laman Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan kebahagiaan mereka. Terlihat Ahok sedang merangkul Puput yang menggendong Yosafat. Sementara ibunda Ahok duduk menghadap kue ulang tahun yang diletakkan di atas meja.

“Selamat Ulang Tahun Mama! Mama yang selalu mengajarkan apa arti ‘kesabaran’ di dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Sabar menghadapi FITNAH orang-orang yang menghakimi sebelah mata tanpa mencari tahu FAKTA apa yang sebenarnya terjadi,” tulis Puput di kolom captionnya.

“Mama selalu bilang ‘Orang Sabar, Tuhan Sayang’ ‘Tidak apa-apa orang JAHAT sama kita, yang PENTING kita tidak boleh jahat terhadap orang lain’,” sambungnya.

Selanjutnya, istri bos Pertamina itu mengaku ibu mertuanya telah mengajarkannya banyak hal termasuk bagaimana menjadi istri dan ibu panutan.

“Mama yang selalu mengajarkan bagaimana menjadi istri yang baik dan Mama yang selalu mengajarkan cara mendidik anak yang baik. Terimakasih mama atas nasihat & supportnya selama ini. Membuatku menjadi semangat & termotivasi,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
7
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar