Susi Pudjiastuti: di YouTube, Gratis Lho Cara Belajarnya, Good Afternoon

Menteri Susi saat bermain Paddling di sela-sela acara Sail Sabang 2017 yang diselenggarakan di pulau Weh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). (Instagram Susi)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Usai merampungkan masa baktinya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastusi terlihat banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun di sisi lain, salah satu Srikandi Indonsia itu juga masih aktif mengunjungi para nelayan di pesisir Tanah Air.

Kegiatan-kegiatan tersebut biasanya dia unggah melalui akun Instagram resminya di @susipudjiastusi115. Seperti baru-baru ini, perempuan asal Pangandaran itu membagikan momen bersama cucunya, Armand di IGTV, berjudul ‘Kreasi Apel Armand’.

Susi melihat kesibukan Armand yang membuat hiasan makanan dari apel berbentuk angsa. Kegiatan tersebut mereka lakukan sembari menunggu waktu buka puasa.

“Kawan-kawan, Armand cucu saya rupanya diam-diam di dapur lagi bikin, itu lihat cantik sekali, bikin angsa dari apel sambil mengisi waktu menunggu buka puasa,” ucap Susi mengawali kontennya.

Di meja tempat Armand bekerja terlihat sebuah laptop yang terbuka dan laman sebuah konten YouTube. Tampaknya, cucu mantan menteri nyentrik itu bisa membuat garnish angsa dari apel dari tutorial di YouTube.

“Wow, rupanya lihat di laptop, di YouTube training untuk bikin handicraft dari apel, dan ini gratis lho ya cara belajarnya. Iya?” tanya Susi dijawab anggukan Armand.

“Dan bisa bikin, coba lihat (menunjuk angsa apel), siapa sangka anak laki bisa bikin begini. Luar biasa!” lanjut Susi bangga.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar