Usai Habisi Elvina dengan Sadis, Acai Tinggalkan Surat Cinta

Kamis, 7 Mei 2020 21:30

Surat cinta Acai yang ditemukan di lokasi kejadian. Foto: pojoksatu.id

FAJAR.CO.ID, MEDAN– Pelaku pembunuhan sadis Elvina, 21, diduga kuat dilakukan Michael alias Acai, 22, kekasih korban sendiri. Pasalnya, jalinan asmara keduanya tidak direstui pihak keluarga, sehingga Michael diduga mengambil jalan pintas.

Ini diperkuat dengan temuan sepucuk surat cinta yang diamankan petugas kepolisian dari tempat kejadian perkara (TKP).

Surat cinta itu ditulis di atas selembar kertas seadanya dengan tulisan tangan. Dalam surat tersebut tertulis Acai sangat mencintai Elvina.

Ia nekat membunuhnya karena pihak dari keluarga tidak menyetujui. Ia juga mengatakan bunuh diri usai menghabisi nyawa korban.

Dari informasi yang dihimpun, hubungan asmara keduanya baru terjalin selama setahun. Keduanya jatuh hati setelah intens berhubungan lewat media sosial.

Setelah bertemu di dunia nyata, keduanya makin serius dan memperkenalkan pasangan ke keluarga.

Elvina mencoba mengenalkan Michael kepada orang tuanya, namun ternyata respons yang diterima sebaliknya. Orang tua Elvina tidak merestui putrinya berhubungan dengan Michael.

Diberitakan sebelumnya, kejadian pembunuhan itu terjadi di salah satu rumah nomor 40 milik J. Dimana, korban adalah Elvina, 21, warga Jalan Pukat IV Kelurahan Bantan Timur Medan, yang ditemukan tewas mengenaskan, tubuhnya hangus dibakar di dalam kardus.

Di sampingnya, terdapat seorang pemuda Michael (22) warga Jalan Garuda, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Percut Seituan, yang merupakan kekasihnya, dan diduga kuat yang melakukan aksi tersebut.

Bagikan berita ini:
7
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar