Viral Video Lecehkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Begini Respons Ulama Nyentrik Gus Miftah

Kamis, 7 Mei 2020 21:37

Gus Miftah. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Ulama nyentrik Gus Miftah memberikan respons terkait video viral sekelompok anak muda asal Gorontalo yang mengubah lirik lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ dengan kata-kata binatang.

Ia menyesalkan ulah para pengguna aplikasi TikTok yang melakukan penistaan terhadao lagu yang memuji istri Rasulullah tersebut.

“Banyak yang mention dan tag saya video ini dan minta di-post supaya pelaku segera ditangkap!!!” kata Gus Miftah, Kamis (7/5).

Pemimpin pondok pesantren Ora Aji, Yogyakarta, ini menyayangkan ulah para anak muda yang ingin cepat terkenal dengan cara tak bermoral.

“Makin lama makin banyak orang yang melecehkan agama, melecehkan nabi dan dzurriyahnya, atas nama ingin cepat viral,” lanjut Gus Miftah.

Pria yang membimbing Deddy Corbuzier memeluk Islam itu pun mengingatkan agar warganet untuk lebih bijak menggunakan media sosial.

“Please bermedsoslah yang cerdas dan bermartabat. Jadikan medsos wasilah mendapat ridho Tuhan mu bukan malah menjadi wasilah kemurkaan Tuhan mu,” tegasnya.

Gus Miftah juga me-mention Bareskrim Polri untuk menangani kasus tersebut. “Monggo @dittipidum_bareskrim,” pungkasnya. (mg7/jpnn)

Bagikan berita ini:
2
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar