Berkah Ramadan, Belawa Cilik Bagikan Ratusan Paket Sembako

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, WAJO — Sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim dan warga kurang mampu, Belawa Cilik Group berbagi berkah Ramadan. Mereka membagikan sebanyak 200 paket sembako di kediamannya, Jl Jalantek, Jumat, 8 Mei 2020.

Pemilik toko Belawa Cilik, H Nursyam , mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi sembako Ramadan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Selain itu, kata dia, juga kepada masyarakat kelas bawah yang kehilangan mata pencaharian akibat wabah virus corona.

“Saat ini perekonomian memang sedang sulit, banyak warga yang terdampak secara ekonomi. Semoga bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat kepada mereka,” kata H Nursyam.

Mediator Anak Yatim dan Duafa Ustad Akbar Gunawan menyampaikan terimakasih kepada keluarga Belawa Cilik yang telah memberikan bantuan sembako kepada ratusan anak yatim dan duafa.

“Tentunya dengan bantuan ini, dapat meringankan beban mereka. Mudahan-mudahan Allah SWT membalaskanya dengan amal dan rejeki yang berlimpah,” ujarnya.

Dikatakan, bahwa dalam penyaluran bantuan ratusan paket ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan standar Covid 19. (rls-ifan)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...