Bikin Terkesima, Bertrand Antolin yang Non Muslim Wakafkan Ratusan Alquran

Dewi Sandra & Bertrand Antolin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bertrand Antolin, meski non muslim, kepeduliannya terhadap umat Islam tak diragukan lagi. Perbedaan agama tak menghalanginya untuk bersikap toleran dan berbagi terhadap sesama.

Pria blasteran Indonesia-Prancis itu terlihat sedang menyiapkan 300 Alquran untuk diwakafkan. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story Bertrand.

“Wakaf 300 Al-Qur’an. Inspired by my best friend @dewisandra,” tulis Bertrand dalam unggahannya di Instagram Story-nya.

Bertrand dan Dewi Sandra telah puluhan tahun bersahabat. Kali ini, ia berkolaborasi melakukan aksi sosial membagikan Alquran ke sejumlah masjid di Jakarta.

Aktor dan model 39 tahun itu berharap Alquran yang ia dan Dewi wakafkan bisa bermanfaat untuk para pembacanya.

“Jangan takut bermimpi besar. Karena masa depan adalah milik orang-orang yang percaya akan keindahan mimpinya. Semoga wakaf Al-quran ini bermanfaat. Regards, Dewi Sandra & Bertrand Antolin,” demikian tulisan yang tertera pada Alquran yang ia wakafkan.

Unggahan Bertrand itu turut dikomentari Dewi Sandra. Dewi mengatakan, bukan kali ini saja Bertrand melakukan aksi sosial. Tak pandang bulu siapa yang ia bantu.

Dewi pun berharap kedermawanan Bertrand mendapat ganjaran pahal dari Yang Maha Kuasa.

“Ini orang memang baaaaiiiikkknyaaa aku udah ngga ngerti lagi. Hobbynya kasih makan anak yatim dan membantu saudaranya. Semoga Allah membalas semua kebaikan koko @bertrand1407 dengan kebaikanNya dunia akherat. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alaamiin,” tulis Dewi terkesima. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...