Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Bantu Aku Menerima Apa yang Telah Hilang

Jumat, 8 Mei 2020 11:11

Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Glenn Fredly sudah 30 hari pergi untuk selama-lamanya. Sang istri, pedangdut Mutia Ayu kini sudah mulai mengikhlaskan kepergian pelantun ‘Cukup Sudah’ itu.

Hal itu diungkapkan Mutia Ayu melalui akun Instagramnya pada Kamis (7/5). Dalam keterangan unggahan fotonya bersama Gleen Fredly, ibu satu anak itu meminta pertolongan Tuhan agar dirinya mampu untuk bangkit kembali setelah ditinggalkan Glenn Fredly.

“Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dari ku, bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku,” tulis Mutia.

“Karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik. Saya ikhlas,” sambung pelantun ‘Dada dan Paha’ itu.

Postingan Mutia Ayu itu telah disukai 177.874 kali dengan 4.789 komentar. Sebagian besar netizen mendoakan dan memberikan semangat kepada Mutia Ayu untuk menatap masa depan bersama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

“Aminnn…Tuhan pasti menuntun, menyertai dan memberkati mba Mutia dan sicantik tercinta…Gbu Mba..,” tulis netizen.

“Stay strong, sist.. we got this,” timpal netizen lainnya.

“Tuhan jamin masa depanmu dan anakmu mbak…tetap berserah kepada Tuhan sang pemilik hidup …,” ujar warganet.

Seperti diketahui, kepergian Glenn Fredly secara mendadak mengagetkan semua orang. Pria berusia 44 tahun meninggal dunia karena sakit meningitis pada Rabu (8/4) pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan.(din/fin/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI