Kasus Prank Sembako Sampah, Ferdian Akhirnya Minta Maaf

Jumat, 8 Mei 2020 20:55

Ferdian Paleka kenakan baju tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandun...

FAJAR.CO.ID — Pelaku kasus prank bantuan makanan berisi sampah, Ferdian Paleka, menyampaikan permohonan maaf sambil mengenakan baju tahanan di Polrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020).

Kali ini dia benar-benar meminta maaf, setelah ditangkap aparat kepolisian. Padahal, beberapa waktu lalu melalui media sosialnya menyampaikan minta maaf tapi diakhiri kata-kata tapi bohong.

Permintaan maaf tersebut ditujukan kepada rakyat Indonesia dan kepada korban transpuan yang telah dirugikan atas perbuatan. Mata Ferdian nampak berkaca-kaca saat menyampaikan permohonan maaf tersebut.

“Saya minta maaf untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung dan Transpuan yang telah saya prank dengan ngasih sembako isi sampah, saya sangat menyesal atas kelakuan saya, semoga saya dimaafkan,” kata Ferdian seperti dikutip Antara.

Ferdian menyangkal ide pembuatan video tersebut berasal dari seorang rekannya yang berinisial A. Menurutnya, ide pembuatan video tersebut dicetuskan secara bersama-sama. “Awal mula buat konten hanya untuk hiburan saja, tidak ada maksud lain selain itu,” kata dia.

Bagikan berita ini:
10
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar