Kelakar Polisi kepada Ferdian Paleka: Kamu Bentar Lagi Bebas, Tetapi…

Ferdian Paleka setelah ditangkap polisi. Foto: ANTARA/HO

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aparat kepolisian membalas perkataan YouTuber Ferdian Paleka yang sempat meminta maaf atas perbuatannya, namun ternyata bohong.

Saat Ferdian Paleka berada di ruang pemeriksaan, seorang pihak berwajib pun berkelakar akan membebaskannya.

“Kamu bentar lagi bebas, tetapi bohong. Gitu ya? Haha tapi bohong,” kata seorang polisi dalam video yang beredar di Instagram, lambe_turah, Jumat (8/5).

Ferdian Paleka akhirnya ditangkap pihak kepolisian setelah menjadi DPO sejak dua hari terakhir. Dia diamankan di Jalan Tol Merak – Jakarta pada Rabu (7/5) malam.

Kasus ini bermula saat Ferdian Paleka dan dua rekannya membuat konten YouTube yang berisi prank. Dia melakukan prank dengan modus bagi-bagi sembako yang berisi sampah ke para waria dipinggir jalan.

Aksi tidak terpuji Ferdian Paleka menjadi sorotan masyarakat khususnya netizen. Dia dihujat lantaran dianggap tidak manusiawi.

Atas kejadian tersebut, waria yang menjadi korban prank akhirnya lapor polisi. Sehingga pihak kepolisian pun turun tangan mencari Ferdian Paleka.

Ferdian Paleka sempat meminta maaf, namun di ujung video dia mengaku berbohong sambil tertawa. Hal tersebut membuat netizen semakin naik pitam melihat kelakuannya. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...