Keluyuran di Gowa? Senam Malam Menanti di Kantor Polisi

Jumat, 8 Mei 2020 04:07

FAJAR.CO.ID, GOWA — PSBB di Kabupaten Gowa telah resmi diberlakukan sejak 4 Mei lalu. Aturan jam malam di wilayah Gowa juga diberlakukan selama PSBB berlangsung.

Aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP aktif melakukan razia dan penertiban. Hingga malam ketiga, puluhan warga terpaksa diamankan karena melanggar aturan PSBB wilayah Gowa.

Total, petugas mengamankan 63 warga yang kedapatan melanggar. Dalam penertiban ini, petugas menyasar warga yang tak memakai masker dan pelanggar jam malam.

Tak sedikit warga yang memberikan perlawanan dan menolak untuk diamankan. Namun sayang, petugas tetap bertindak tegas dengan memaksa melakukan penindakan.

Warga yang melanggar, diangkut paksa petugas dan dikumpulkan di Mako Polres Gowa. Selanjutnya, petugas melakukan pengecekan suhu tubuh ke 63 warga yang diamankan. Tidak hanya itu, seluruh warga pelanggar juga diberi hukuman fisik.

Meski demikian, tak ada sanksi pidana kepada 63 warga tersebut. Mereka dibolehkan pulang usai mendapatkan pengarahan dan sosialisasi.

Simak video selengkapnya hanya di kanal Youtube FAJAR NATIONAL NETWORK!

Bagikan berita ini:
3
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar