McD Sarinah Resmi Tutup Setelah 29 Tahun Beroperasi, Netizen Berkabung

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Bagi jutaan konsumen McDonald’s, gerai di pusat perbelanjaan Sarinah Thamrin, Jakarta memiliki kenangan indah tersendiri yang telah menciptakan jutaan momen berharga dan tak terlupakan.

Restoran McDonald’s Sarinah merupakan cabang pertama restoran fast food asal California, Amerika Serikat ini di Indonesia. Telah buka dari 23 Februari 1991.

Kini muncul kabar bahwa McD Sarinah akan resmi ditutup pada Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB.

"Kami menyadari restoran McDonald’s di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restoran kami yang penting dan sangat bersejarah, tidak hanya bagi kami namun juga bagi konsumen kami," kata Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia, Michael Hartono melalui siaran pers yang diterima fajar.co.id, Jumat (8/5/2020).

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua konsumen setia kami yang telah bersama-sama membesarkan McDonald’s Sarinah Thamrin dan menciptakan berjuta kenangan manis bersama kami di sana," sambung Michael.

Mengetahui kabar tersebut, netizen di jagat Twitter sontak bereaksi dan menyerukan salam perpisahan pada tempat bersejarah tersebut. Bahkan McD Sarinah jadi trending di Twitter.

"Untuk cerita yang pernah ada di sini. Untuk kenangan yang terukir di sini. Terima kasih untuk momen kebersamaan yang tak akan terlupakan," demikian ungkapan perpisahan yang disuarakan warganet.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...