Netizen Sebut PSK, Liza Aditya: Bismillah, Resmi Aku Proses

Jumat, 8 Mei 2020 09:43

Liza Aditya. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Liza Aditya tak terima disebut sebagai lonte atau Pekerja Seks Komersial (PSK). Akibatnya, ia melaporkan netizen ke polisi Bekasi, Jawa Barat.

“Bismillah, resmi aku proses,” tulisnya di akun Instagramnya, kemarin (6/5).

Pelantun ‘Mencintai yang Mencintainya’ itu melaporkan netizen atas pencemaran nama baik. Liza disebut PSK setelah mengomentari salah satu video aksi seronok pria tak dikenal di Instagram.

“Enggak ada perempuan mana pun yang rela dikatain l*nte, apalagi aku,” kata wanita yang dikabarkan terlibat skandal dengan YouTuber Atta Halilintar itu.

Ternyata, terlapor yang diketahui bernama Rangga itu tak jera juga mesti telah dilaporkan Liza ke polisi. Melalui Direct Message Instagram, mereka saling menghina.

“Kita lihat kekuatan aku dalam 24 jam ya pemirsa. Jika tidak ada kata maaf, sudah biasa kan aku penjarain orang,” katanya.

Saat dihubungi awak media, kemarin (7/8/2020), Liza menegaskan membantah tudingan terlapor yang menyebutkan dirinya seorang PSK. Namun kalaupun memang demikian terlapor dianggap telah mencampuri urusan orang lain.

“Kalau memang benar pun dia nggak punya hak ngatain aku seperti itu di publik. Apalagi ini kita nggak kenal, aku nggak ngelakuin hal kayak gitu juga. Jadi aku punya alasan untuk ngelapor gitukan,” tukas Liza.(din/fin/fajar)

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar