Novia Kolopaking: Selamat Jalan, Abah!

Jumat, 8 Mei 2020 18:48

Keluarga Cemara, sinetron yang dibintangi Adi Kurdi dan Novia Kolopaking.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Lagi, industri hiburan tanah air kembali kehilangan pelakon terbaiknya. Adi Kurdi mengembuskan napas terakhir di usia 71 tahun, Jumat (8/5/2020). Aktor kawakan ini dikenal lewat perannya sebagai Abah di serial drama Keluarga Cemara.

Orang yang pernah dekat dan bekerja sama dengannya tentu sangat kehilangan panutan. Salah satunya Novia Kolopaking, pemeran Emak dalam sinetron Keluarga Cemara.

Adi dan Novia pernah beradu akting bersama. Keluarga cemara adalah salah satu film terbaik Adi Kurdi yang menceritakan kisah nyata di kehidupan sehari-hari. Film sangat sederhana tapi penuh makna.

Melalui akun Instagramnya, Novia Kolopaking menyampaikan pesan duka mendalam atas meninggalnya Adi Kurdi. Ia pun menyertakan foto Adi Kurdi.

“Telah meninggalkan kita semua, pada hari Jum’at, 8 Mei 2020, Pukul 11.31 WIB. Selamat jalan Abah, Rest in Peace and Love,” tulis Novia di laman Instagramnya, Jumat (8/5/2020).

Novia dan Adi kembali dipasangkan dalam film “Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah” yang penayangannya masih tertunda karena merebaknya wabah Covid-19.

Bagikan berita ini:
7
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar