Real Madrid Nyerah

Jumat, 8 Mei 2020 08:53

Paul Pogba di Liga Champions/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menyerah dan menghentikan minat mereka memburu Paul Pogba. Mereka diklaim tidak lagi tertarik mengontrak bintang Manchester United tersebut musim panas ini.

Rinciannya diuraikan di halaman depan Marca edisi Jumat dimana Madrid diklaim mengatakan tidak kepada Pogba. Media Spanyol itu mengklaim bahwa Madrid tidak akan mempertimbangkan penandatanganan sang gelandang tahun ini.

Pogba sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub Eropa, khususnya Madrid. Akan tetapi seperti dikutip dari Football Espana, raksasa Spanyol itu dilaporkan tidak melakukan langkah formal dengan presiden Florentino Perez yang dikatakan enggan memasuki negosiasi apa pun.

Tahun lalu, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang merupakan pengagum Pogba sempat ngotot membawa rekan senegaranya ke Santiago Bernabeu. Hampir seluruh media bahkan sempat melaporkan Pogba akan pindah je Bernabeu.

Hanya saja, negosiasi berakhir setelah MU menaikkan harga pemain berjuluk Si Gurita tersebut. Setan Merah dilaporkan meminta 150 juta poundsterling jelang penutupan bursa transfer musim panas yang membuat Madrid mundur.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2021. MU berusaha membuat Pogba memperpanjang kontrak, namun sang pemain diberitakan sudah menyampaikan bahwa dirinya ingin pergi.

Selain Madrid, Pogba juga diminati Juventus dan Paris saint Germain (PSG). Khusus Juventus, mereka berniat membawa Pogba kembali ke Turin dengan pertukaran pemain. Ada lima nama yang mereka tawarkan termasuk Aaron Ramsey.

Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas 2016 dalam kesepakatan 100 juta euro. Namun, pahlawan Prancis di Piala Dunia 2018 itu gagal menunjukkan performa hebat seperti kala masih di Juve. Musim ini sendiri, Pogba nyaris tanpa menit bermain akibat cedera. (amr)

Bagikan berita ini:
2
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar