Tantang Ahmad Dhani, Jerinx SID: Bagaimana Mas

Jerinx SID. Foto: Instagram/jrxsid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Drummer Superman Is Dead, Jerinx menantang musikus Ahmad Dhani untuk berdiskusi soal dugaan teori konspirasi di balik pandemi virus corona atau covid-19. Tantangan terbuka tersebut disampaikannya lewat akun Instagram miliknya.

“Saya menantang Anda @ahmaddhanioffcial untuk diskusi tentang konspirasi di live Instagram,” ungkap Jerinx SID di akun @jrxsid, Jumat (8/5).

Pencipta lagu Sunset di Tanah Anarki itu menyebut diskusi soal teori konspirasi bersama Ahmad Dhani akan disiarkan secara langsung di Instagram.

Jerinx masih menunggu jawaban dari pentolan Dewa 19 tersebut. “Bagaimana mas,” sambung Jerinx SID.

Jerinx SID belakangan aktif menyuarakan pendapat bahwa ada teori konspirasi di balik pandemi virus corona atau covid-19 di dunia. Dia menyebut ada campur tangan oknum WHO serta elit global dalam membesarkan pandemi ini.

Pendapat tersebut diutarakan Jerinx SID lewat akun media sosial miliknya sejak beberapa pekan lalu. Suami Nora itu bahkan sempat berdiskusi dengan Dr Tirta.

Belum lama ini, Jerinx SID juga menantang presenter Aiman Witjaksono untuk berdebat. Setelah menjadi narasumber dalam acara Kompas TV, dia merasa kurang puas untuk menjabarkan teori konspirasi di balik pandemi virus corona atau covid-19. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...