Tes Urine Roy Kiyoshi Positif Benzo

Jumat, 8 Mei 2020 14:12

INSTAGRAM. Roy Kiyoshi

FAJAR.CO.ID– Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan 21 butir psikotropika dari tangan paranormal Roy Kiyoshi. Sejalan dengan itu, penyidik pun memastikan jika Roy Kiyoshi positif mengonsumsi psikotropika.

“Pada saat kami lkukan tes urine poisitif benzo,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan, Jumat (8/5).

Di sisi lain, Vivick memastikan kondisi Roy Kiyoshi selama menjalani pemeriksaan dalam keadaan baik. Tidak ada tanda-tanda penurunan kesehatan dari pria indigo tersebut. Pihak keluarga bahkan sudah mendatangi Roy Kiyoshi di Polres Metro Jakarta Selatan. “Kondisinya sangat baik, sehat-sehat dan orang tuanya juga sudah berkunjung,” jelas Vivick.

Sebelumnya, Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Penangkapan ini dilakukan pada Rabu (6/5) sekitar pukul 17.00 WIB. “Pada saat melakukan penggeledahan di daerah Cengkareng Indah, Jakarta Barat, ditemukan barang bukti psikotropika,” kata Vivick kepada wartawan, Jumat (8/5).

Dia menuturkan, dari tangan Roy Kiyoshi, petugas menyita 21 butir obat-obatan yang diduga psikotropika. Namun, dia belum merinci jenis psikotropika yang disita tersebut. Saat ini pendalaman kasus masih dilakukan oleh aparat. (jpc/fajar)

Komentar