Zack Lee Bermesraan dengan Mikhalea, Nafa Urbach: Bikin Cemburu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Aktris Nafa Urbach mengungkapkan perasaannya di media sosial Instagram pribadinya. Ia mengaku cemburu dengan putrinya, Mikhalea Lee Juwono yang bermesraan dengan mantan suaminya, Zack Lee.

Hal itu terlihat dalam unggahan video terbarunya di Instagram pada Rabu (6/5). Ayah dan anak itu tampak saling melepas kerinduan yang mendalam.

“Daddy lagi bahas apa sih kalian. Mesra banget kan. Bikin cemburu emang,” kata Nafa Urbach.

Dalam video tersebut, tampak Mikhalea mengelus sayang rambut Zack Lee. Sedangkan Zack Lee tengah berbaring di atas kasur.

Perempuan berusia 39 tahun itu memang sengaja mengunggah video mereka. Sebab banyak netizen yang penasaran kedekatan antara ayah dan anak tersebut.

“Banyak yang DM, tanya seberapa dekat Mikha sama bapaknya? Ini tak kasih bayangannya yah,” tulis Nafa Urbach di video yang di-upload.

“Lihatlah kalian cara Mikha membelai bapakne,” sambung Nafa Urbach dengan emoticon wajah marah.

Meski begitu, Nafa Urbach sangat menyayangi putri semata wayangnya yang saat ini tengah diasuhnya. “I love my daughter,” tukasnya.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 silam. Pada 23 Oktober 2017 mereka resmi berpisah. Perpeceraian mereka lantaran terjadi percekcokkan terus menerus sejak Nafa Mengandung Mikhaela Lee Jowono pada pertengahan 2019.(din/fin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan