Bersatu Lawan Covid-19, IKA M2M Lakukan Beragam Aksi Sosial

Sabtu, 9 Mei 2020 19:51

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Makassar (IKA M2M) melaksanakan serangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak sosial covid-19, Sabtu, 9 Mei 2020.

Sejumlah aksi yang dilaksanakan adalah donasi kepada alumni dan siswa M2M Terdampak covid-19, anjangsana panti asuhan Raodah Jl Mamoa kecamatan Tamalate Kota Makassar, pembagian masker gratis sebanyak 1000 pcs langsung kepada masyarakat pengguna jalan, dan berbagi takjil bagi masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pengurus IkA M2M bekerja sama dengan pengurus OSIS M2M serta didukung oleh Kepala MAN 2 Makassar. Di mana sebelumnya, mereka melakukan penggalangan donasi dari keluarga besar Ikatan Alaumni MAN 2 Makassar.

“Kegiatan ini dilakukan sbg bentuk keprihatinan keluarga besar Alumni Man 2 Makassar terhadap dampak sosial yang diakibatkan oleh fenomena covid-19,” kata Ketua Umum IKA M2M, Syahrial.

Syahrial menyampaikan, kegiatan ini masih akan terus dilanjutkan dengan memperhatikan perkembangan situasi terkait covid-19. (sam)

Komentar


VIDEO TERKINI