Buka Pintu Bayar Rp600 Ribu, Setelah Berhubungan Intim Malah Ditusuk 12 Kali

Ilustrasi penganiayaan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Jajaran Polsek Metro Tamansari telah berhasil menangkap pelaku percobaan pembunuhan kepada perempuan muda berinisial E,19. Penganiayaan ini memang sudah direncanakan pelaku sebelum menemui korban disebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Taman Sari, AKBP Abdul Ghafur mengatakan, pelaku dan korban pertama kali berkenalan melalui sebuah aplikasi percakapan pada Sabtu (2/5). Kemudian keduanya sepakat bertemu pada Minggu (3/5) disebuah hotel.

Korban saat itu sempat dibuat kesal oleh pelaku karena tak kunjung terlihat batang hidungnya. Saat itu keduanya sepakat bertemu pukul 11.00 WIB langsung di kamar hotel

“Keluarlah kata-kata (dari korban) ‘ada uang nggak sih, kalau nggak ada ya nggak usah’. Saat buka pintu yang diserahkan pelaku pertama uang Rp 600 ribu,” kata Ghafur kepada wartawan, Sabtu (9/5).

Usai pemberian uang tersebut, keduanya langsung melakukan hubungan intim. Setelah itu pelaku langsung mengeluarkan sebuah pisau lipat yang dibawa di dalam tumpukan baju.

“Terjadi perlawanan, pelaku langsung melakukan penikaman berberapa kali. Sesuai visum kita temukan ada 12 tusukan. Beberapa tusukan dipungung, leher, dada, di tangan sebelah kiri,” imbuhnya.

Usai mendapat tikaman itu, korban langsung tak sadarkan diri. Namun, saat pelaku berada di toilet, korban tersadar dan mencoba menghubungi temannya. Tapi, upaya tersebut diketahui pelaku.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar