Digilai Fans, Dian Sastro Justru Tak Dipuji Cantik oleh Suami

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rumah tangga Dian Sastrowardoyo memang jarang terekspos di publik. Tak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait hubungan Dian dan suaminya Indraguna Sutowo. Wajar saja, sang suami memang bukan berlatar belakang selebritis.

Namun, rahasia yang belum pernah diungkap Dian akhirnya terkuak saat dirinya berbincang di video vlog terbaru milik Ayu Dewi.

Pemain film "Aruna dan Lidahnya" itu membeberkan hubungannya dengan Indraguna Sutowo terbilang santai dan lurus. Hampir tak ada sikap romantis yang didapat Dian dari suaminya.

"Gue sama Indra enggak drama kan, terlalu lempeng. Jadi kayak 'kita romantis enggak sih?' Kita emang enggak pernah berantem," ungkap Dian.

Mendengar pengakuan sahabatnya, Ayu Dewi lantas menanyakan apakah Dian seringkali mendapat pujian dari Indra. Apalagi kecantikan Dian tak diragukan lagi. Fans seolah terinspirasi dengan kecantikan naturalnya. Bahkan definisi cantik khas Indonesia ada pada diri Dian Sastro.

"Pernah enggak kamu mancing 'Aku cantik enggak?' gitu," seloroh Ayu Dewi, penasaran.

Ternyata jawaban Dian kali ini cukup mengejutkan. Diakuinya, sang suami hampir tidak pernah memuji paras cantik Dian. Namun, Dian juga tak mau memaksakan hal tersebut. Padahal di media sosial, Dian selalu dipuja-puja warganet.

"Aku bilang 'Aku tuh pengin diomongin cantik dikit aja. Banyak lho netizen yang bilang aku cantik, suami sendiri jarang ngomong gitu. Terus dia dengan muka lempengnya 'Really? Lo mau gue ngomong gitu?' terus gue ngeliat muka dia 'Ya udah deh, enggak usah, lupain aja," jawab Dian disambut tawa Ayu Dewi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan