Honda Brio Tabrak Tiang, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Sabtu, 9 Mei 2020 21:38

Honda Brio penyok tabrak tiang listrik. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini. (IST)

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Tiang listrik di Jalan Poros Sengkang – Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) tumbang akibat hantaman mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh Riswan.

Akibat hantaman itu, mobil tersebut juga hancur dan penyok. Beberapa bagian seperti kaca pecah, dan kap terlepas dari tubuh mobil. Mobil dengan nomor polisi DD 1021 RF sudah tak berbentuk lagi.

Kerugian materil pun sudah diperhitungkan akibat kecelakaan tunggal tersebut. Jika ditaksir, kerusakan mobil dan tiang listrik mencapai ratusan juta rupiah.

“Kerugian ditaksir sekitar Rp100 juta rupiah,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto, Sabtu (9/5/2020).

Namun yang menanggung kerugian itu malah mengalami nasib nahas. Satu orang penumpang dalam mobil itu mengalami luka, hampir di sekujur tubuhnya.

“Dan mobil yang dikendarai oleh Riswan dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali, meninggal dunia di lokasi kejadian,” tambah Supriyanto.

Tak ada yang dapat disalahkan dalam peristiwa tersebut. Insiden itu murni tanpa disengaja oleh supir, hingga mengakibatkan nyawanya melayang.

Petugas dari Satlantas Polres Sidrap telah melakukan olah TKP, memanggil saksi, dan mengumpulkan barang bukti. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu dini hari, (9/5/2020) pukul 02.30 Wita. (Ishak/fajar)

Komentar