Keluyuran Bawa Pelicin, Pria Tanpa Masker Push Up di Depan Adiknya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pria berkaus putih tiba-tiba diadang oleh petugas Tim Respon Satuan Sabhara Polres Pelabuhan, saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Kota Makassar. 

Pria itu kedapatan berboncengan tanpa mengenakan masker, bersama seorang perempuan yang mengaku sebagai adik kandungnya.Di sana mereka dihentikan. Seisi tas, dompet, ransel dan jok motornya digeledah. Mereka diperiksa untuk menghindari aksi kriminalitas pada malam hari, di wilayah hukum Polres Pelabuhan. 

Saat menggeledah, petugas terkejut. Sebungkus pelicin warna merah ditemukan dalam dompet pria itu. Dia mengakui, barang tersebut adalah miliknya. Polisi tak bertanya banyak soal barang untul kebutuhan seks tersebut. 

Saat diinterogasi dan diperiksa, pria itu memang sudah menikah. Namun yang disayangkan petugas, keduanya keluyuran hingga larut malam. Tanpa memakai helm, apalagi masker agar terhindar dari covid-19. 

Petugas juga melihat pria itu mengendarai sepeda motor yang sempat melawan arus lalu lintas. Mereka tidak ditilang, ataupun diproses secara hukum. Hanya diberi peringatan dan mendapat hukuman push up, di hadapan polisi dan adik perempuannya itu. 

“Karena dia melanggar arus lalu lintas dan tidak menggunakan masker, makanya kami hukum push up di tempat itu juga,” kata Danru 1 Pospam Sat Sabhara Polres Pelabuhan, Bripka Basri, Sabtu (9/5/2020). 

Napas pria itu pun mulai ngos-ngosan usai menjalani hukuman push up. Setelah itu, petugas pun memerintahkan mereka untuk segera pulang, sebab aturan PSBB tahap kedua di Kota Makassar telah diberlakukan. Masyarakat diwajibkan untuk tidak keluar rumah jika tak mendesak.

  • Bagikan