Luka di Sekujur Tubuh Usai Tabrak Tiang Listrik, Mobil Juga Penyok

Sabtu, 9 Mei 2020 19:54

Honda Brio penyok tabrak tiang listrik. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini. (IST)

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Tabrakan tunggal di Jalan Poros Sengkang – Sidrap menyisakan luka bagi korban. Bahkan, satu di antaranya meninggal dunia.

Riswan yang mengemudikan mobil miliknya, DD 1021 RF tewas di tempat. Sedangkan rekannya yang belum diketahui namanya, mengalami luka hampir di sekujur tubuhnya.

“Rekannya (lelaki Mr X) mengalami beberapa luka. Diantaranya robek pada dagu tengah, robek pada bibir bawah, lecet pada pelipis, di kedua tangan, pinggang kiri, dan memar di dada,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto.

Rekannya yang masih selamat itu segera dirawat di Puskesmas Lancirang. Namun luka yang ia alami sangat serius, memaksa pihak Puskesmas merujuk korban ke RSU Nenemallomo Pangkajene, Kabupaten Sidrap.

Peristiwa tabrakan tunggal itu terjadi pada Sabtu dini hari, (9/5/2020) sekitar pukul 02.30 Wita. Tepat di tengah gemerlapnya malam saat itu.

Riswan kehilangan kendali saat melintas di jalan itu yang sudah tampak sepi, yang bergerak dari arah selatan ke utara dan hendak menikung ke kiri dalam kecepatan tinggi.

“Almarhum Riswan tidak bisa menguasai kendaraanya, dan menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan sebelah kanan,” tambah perwira berpangkat tiga balok ini.

Dari insiden tersebut, aparat Sat Lantas Polres Sidrap telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan seluruh barang bukti di lokasi kejadian. (Ishak/fajar)

Komentar