3 Orang Disandera, Korban Tewas Terkena Sajam di Telinga dan Kepala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Peristiwa pembunuhan di Kabupaten Bantaeng, sempat menyandera tiga orang oleh para pelaku yang merupakan satu keluarga.

Mereka yang disandera bernama Sumang Bin Nuseng (45), Irfandi Bin Reni (18), dan Enal Bin Hari (25). Ketiganya harus menerima luka di tubuhnya, akibat sayatan senjata tajam dari para pelaku.

“Sumang mengalami luka sayatan akibat senjata tajam pada telinga kiri. Enal mengalami luka terbuka akibat senjata tajam pada kepala. Sedangkan Irfandi tidak mengalami luka apapun,” kata Kasubag Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri Ershi, Minggu (10/5/2020).

Ketiganya telah mendapat perawatan medis dari Puskesmas terdekat, dan telah diperbolehkan pulang. Nyawanya juga sempat terancam, lantaran Rosmini binti Darwis (18) tewas digorok oleh para pelaku.

Pelaku tak lain ada keluarganya sendiri yang berjumlah sembilan orang. Kesembilan orang yang telah diamankan itu terdiri dari empat laki-laki dan lima orang perempuan.

Mereka yang diamankan oleh Polres Bantaeng adalah orang tua, dan para sanak saudara kandung korban, yang diduga akibat pengaruh ilmu hitam.

Sementara itu, Rosmini yang tewas di tangan keluargnya itu telah dibawa oleh pihak medis. “Kami telah membawa korban pembunuhan ke RSU Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng untuk dilakukan visum et repertum,” tambah Aipda Sandri. (Ishak/fajar)

  • Bagikan