Aa Gym ke Tantowi Yahya: Nah, Ini Tanda-tanda Apakah? Siap-siap Saja Mas

Minggu, 10 Mei 2020 17:22

KH Abdullah Gymnastiar -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bincang Ramadan KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym dengan Tantowi Yahya penuh dengan candaan segar. Salah satunya saat Aa Gym menyentil rambut Tantowi yang kini makin tipis dan beruban.

“Mas Tantowi, Aa lihat sepertinya ada yang berubah dari penampilannya,” kata Aa Gym dalam bincang Ramadan virtual, Minggu (10/5).

Ditanya seperti itu Tantowi yang kini jadi Duta Besar Selandia Baru langsung tertawa. Dia mengatakan, perubahannya ada pada rambut makin tipis dan beruban.

“Iya nih Aa, saya mengalami dua fase, rambut rontok dan memutih,” ujar Tantowi.

Mendengar jawaban Tantowi, Aa Gym tersenyum sambil berkata, “Nah, ini tanda-tanda apakah? Siap-siap saja mas.”

Di awal perbincangan, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini sempat menanyakan apa cita-cita Tantowi saat kecil. Tantowi menjawab ingin menjadi orang terkenal dan tinggal di luar negeri.

Tantowi merasa bersyukur karena dua cita-citanya sejak kecil terpenuhi. Dia dikenal banyak orang sebagai selebritas, kemudian sukses jadi politikus dan akhirnya diangkat Presiden Joko Widodo sebagai dubes Selandia Baru.

“Alhamdulilah Aa, saya selain terkenal bisa juga tinggal di luar negeri. Bahkan bukan hanya tinggal tetapi juga menjadi kepala perwakilan negara Indonesia di Selandia Baru yang sangat indah,” tuturnya.

Mendengar penuturan Tantowi, Aa Gym pun menanyakan, “bisa Aa tambahkan cita-citanya Mas Tantowi lainnya dan tinggal diaminkan. Aa tambahkan cita-citanya menjadi terkenal di seluruh penghuni langit dan ketika meninggalkan dunia menjadi ahli surga.”

Bagikan berita ini:
8
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar