Dengar Barcelona! Luiz Felipe Fokus Lazio

Luis Felipe/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Bek Lazio, Luiz Felipe menyatakan kegembiraannya dikaitkan dengan pemimpin La Liga, Barcelona. Blaugrana dikabarkan sedang berburu untuk bala bantuan pertahanan musim panas ini di tengah kekhawatiran atas masa depan Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti dan Junior Firpo.

Felipe muncul sebagai salah satu bek terbaik di Italia dalam dua musim terakhir. Bermitra dengan Francesco Acerbi, ia menjadi bagian penting dari Lazio untuk bersaing di Serie A. Tak heran namanya dikaitkan dengan Camp Nou. Meski demikian, harganya relatif masih murah.

Pemain internasional U23 Brasil itu adalah pilihan yang diklaim lebih murah daripada Milan Skriniar dan Dayot Upamecano yang juga dilirik Raksasa Catalan. Felipe bergabung dengan Lazio dari klub Brasil, Ituano pada tahun 2016. Ia dihargai 18 juta euro oleh Lazio.

“Saya senang dengan pengkaitan ini, karena itu berarti saya melakukan hal yang benar, karena tim besar mengawasi saya,” katanya dalam wawancara dengan UOL, yang dilaporkan melalui Mundo Deportivo.

Walau demikian, Felipe yang masih memiliki dua tahun dalam kontraknya saat ini, menegaskan sama sekali tidak ingin memikirkan Barca. “Tapi saya fokus pada Lazio, dan apa yang terjadi musim panas ini tergantung pada klub,” tegasnya dikutip dari Football Espana. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...