Ikut Promosikan Lagu Baru Dul Jaelani, Mulan Jameela Kena Nyinyir Netizen

Mulan Jameela

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dul Jaelani baru saja merilis single lagu terbarunya di channel Youtube miliknya bertajuk ‘Tiara’. Lagu ini dibuat karena Dul terinspirasi dengan gadis cantik yang santer diberitakan tengah dekat dengannya, Tiara Idol.

Putra bungsu Ahmad Dhani itu juga mempromosikan lagunya di laman Instagram miliknya. Dengan promo tersebut, Dul berharap masukan serta kritikan dari followersnya di media sosial.

“Alhamdulillah sudah bisa kalian nikmati di Utube channelku (Dul Jaelani). Oh iya, mohon saran, komentar, dan kritiknya untuk laguku karena sangat berarti bagi karyaku ke depannya. Langsung saja di Utube atau kolom komen bawah, suwun,” tulis Dul di Instagram.

Karya terbaru Dul mendapat support penuh dari bundanya Maia Estianty serta ayah sambungnya Irwan Mussry. Bahkan suami Maia itu secara khusus menulis kalimat panjang sebagai bentuk dukungan atas karya membanggakan tersebut.

“Kami semua membutuhkan kabar baik selama masa yang penuh tantangan ini, jadi ini satu untuk Anda: @duljaelani baru saja merilis single barunya ‘Tiara’, dan itu terdengar luar biasa. Buka saluran YouTube-nya untuk versi lengkap. Selamat atas rilisnya, dan berharap Anda lebih sukses! Saya selalu bersemangat untuk terus menemukan lebih banyak usaha musik Anda!” tulis Irwan Mussry di akun Instagram pribadinya.

Dukungan tersebut disambut cinta oleh Dul Jaelani demi memberi emot love kepada Irwan dan Maia.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar