INTI-Xian Ma Serahkan 200 Paket Sembako ke Devisi 3 Kostrad

Minggu, 10 Mei 2020 20:18

Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PD INTI) Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bantuan Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PD INTI) Sulsel dan Kelenteng Xian Ma, untuk warga Sulsel dalam menghadapi pandemi Covid-19 terus mengalir. Kali ini, INTI dan Xian Ma menyerahkan 200 paket sembako ke Divisi 3 Kostrad.

Ketua INTI Sulsel, Peter Gozal mengatakan bantuan diserahkan ke Kostrad untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19. “Khususnya disekitar markasnya,” katanya usai penyerahan di samping Kelenteng Xian Ma, Jalan Bali, Minggu, 10 Mei.

Kata Peter, sembako yang disalurkan terdiri atas beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, mie instan 10 bungkus, masker 2 lembar, dan minuman ringan dua botol.

Peter pun berharap, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah tekanan ekonomi akibat pandemi korona. “Dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan bisa lebih tenang dalam penerapan PSBB di Makassar,” katanya.

Pihaknya, juga mengajak seluruh untuk bergotong royong guna mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19. Kemudian mengajak masyarakat mentaati peraturan pemerintah supaya wabah cepat tertangani. (mum/fajar)

Komentar