Kapolda Sulsel Salurkan Bantuan untuk Perantau Asal NTT di Makassar

Ketua Garda Flobamora NTT-Sulsel, M. Mide Djuang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Di tengah pandemi virus Corona, perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat bantuan paket sembako dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe.

Bantuan paket sembako itu disalurkan melalui organisasi kepemudaan, Garda Flobamora NTT-Sulsel di Rujab Kapolda Sulsel, Jl Andi Mappaodang, Minggu, 10 Mei. Garda Flobamora memang selama ini konsen memperjuangkan nasib perantau dari NTT yang ada di Sulsel.

“Uluran tangan dan perhatian dari bapak kapolda ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari seluruh masyarakat NTT, khususnya komunitas Garda Flobamora NTT-Sulsel yang berdomisili di Kota Makassar dan sekitarnya,” kata Ketua Garda Flobamora NTT-Sulsel, M. Mide Djuang.

Dia yang menerima langsung penyerahan paket sembako itu tak mampu menahan rasa harunya. Pasalnya, selama pandemi, perantau asal NTT di Sulsel sangat terdampak. “Sasaran yang kami berikan adalah kepada anggota garda Flobamora NTT yang sangat terdampak karena pandemi ini dan sudah dirumahkan sejak Maret,” kata Mide panggilan akrab dari tokoh pemuda NTT ini.

Pada kesempatan itu, Mide tidak lupa mengucapkan terima kasih yang setingginya kepada Kapolda, Irjen Mas Guntur Laupe.

“Kiranya segala niat baik yang sudah terwujud ini mendapatkan imbalan berkah melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada Bapak Kapolda bersama keluarga beserta seluruh jajaran kiranya senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan untuk dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya. (rul/fajar)

Komentar

Loading...