Launching Bantuan Covid-19, Suardi Saleh: Pastikan Tepat Sasaran, Jangan Diskriminasi

Minggu, 10 Mei 2020 12:47

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Secara resmi Pemkab Barru melaunching penyaluran bantuan dampak Covid-19, Minggu (10/05) di Alun-Alun kota Barru. Bantuan yang akan dibagikan untuk sekitar 46 ribu penerima manfaat.

Menurut Bupati Barru, Suardi Saleh, semoga bantuan yang mulai disalurkan ini memberi manfaat bagi warga. Setidaknya untuk meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19. “Hari ini kita mulai salurkan untuk warga,”katanya.

Dijelaskan, soal bantuan ini informasi penyalurannya akan dibuka seluas-luasnya. Tentu ini sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas bantuan.

Ada banyak bantuan yang dikucurkan selama pandemi Covid-19. Bupati Barru, Suardi Saleh, disetiap kesempatan selalu berharap semua pihak saling menguatkan, mohon doa bersama semoga wabah ini cepat berlalu.

Kepada aparat, mantan Kepala Bappeda Pinrang ini, berharap bantuannya mengawal penyaluran ini sampai kepada yang berhak.

Suardi Saleh, menyampaikan kepada Kepala Desa dan Lurah, penyaluran bantuan ini harus sesuai dengan norma norma atau aturan yang berlaku, bantuan ini adalah tanggung jawab yang besar dan mulia. Lakukan verifikasi dan penyesuaian secara terus menerus serta perbaikan data secara obyektif dan tidak boleh ada diskriminasi.

Harir pada acara launching bantuan Covid-19 ini, Drg. Hj. Hasnah Syam, Mars, Anggota DPR-RI Komisi IX, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, Dandim 1405 Mallusetasi, AKBP Welly Abdillah, Kapolres Barru, Ardi Suryanto,SH. MH Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Cahyono Riza Adrianto, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Barru, Ir. Nasruddin AM. MSi, Wakil Bupati Barru, Dr. Ir. Abustan. M. Si Sekda Kab Barru, Prof DR. H. M. Faried Wadjedy, LC. MA, Ketua Baznas/MUI Kab Barru.(rus)

Bagikan berita ini:
4
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar