Mahasiswa Bertahan di Kosan, FKG Unhas Bantu Sembako


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari ke-5 Pekan Solidaritas FKG Unhas Peduli COVID-19 tahap ke-2, Tim Tanggap Covid-19 FKG Unhas kali ini menyalurkan bantuan ke mahasiswa FKG Unhas yang hingga saat ini tidak mudik akibat pandemi Covid-19.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan drg. Eddy Heriyanto Habar menyampaikan, saat ini masih ada mahasiswa FKG Unhas terutama yang tinggal di sekitar Unhas memilih untuk tidak pulang kampung.

“Kondisi ini cukup memprihatinkan di tengah pembatasan sosial, mereka memilih untuk bertahan di kos-kosan,” ungkapnya, Sabtu (9/5/2020).

“Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab, kami menyalurkan bantuan berupa bahan pokok dan paket internet. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka di situasi seperti ini,” katanya melanjutkan.

Sementara itu, Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin, berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir dan keadaan ini kembali normal kembali.

“Walaupun aktivitas perkuliahan dilaksanakan secara daring, semoga mahasiswa tetap fokus dan tetap menjaga kesehatan,” tutupnya.

Penyerahan bantuan berlangsung di pelataran FKG Unhas yang dihadiri oleh staf dosen drg. Muhammad Ikbal, Dewan Mahasiswa Profesi, Forum Komunikasi Residen dan BEM FKG Unhas. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...